Tuesday, May 21, 2013

Bermalam di Pantai Ngobaran

Akhir minggu lalu saya dan beberapa orang teman mengadakan perjalanan ke sebuah pantai di daerah Gunung Kidul, Pantai Ngobaran namanya. Pantai tersebut tidak terlalu lebar dan memiliki pasir putih seperti pantai di daerah Gunung Kidul lainnya. Sampai di pantai pas waktu matahari tenggelam, tapi berhubung ketutupan sama tebing jadi gak terlalu kelihatan mataharinya.

sunset



Setelah mataharinya tenggelam kita duduk di bale-bale yang ada di pinggir pantai sambil cerita-cerita. Acara cerita berlanjut sampai tengah malam. Niat awalnya kita mau camping di sekitar pantai. Dikarenakan hujan turun, gak jadilah kita ngediriin tenda dan akhirnya tidur di bale-bale. Jadi semacam gak guna kita bawa tenda.


Paginya mau lihat matahari terbit juga gak kesampaian. Kalau yang ini gara-gara mataharinya ketutup awan. Jadi dapet sunset-nya nanggung, sunrise-nya juga ga jelas.

Pantai Nguyahan

Setelah sarapan kita main-main di pantai Nguyahan yang letaknya sebelahan sama pantai Ngobaran. Pantai Nguyahan lebih lebar daripada pantai Ngobaran, jadi kita bisa main dengan leluasa. Masih pagi pula, jadinya belum banyak orang yang datang.

Pantai Ngobaran

No comments:

Post a Comment