Monday, June 17, 2013

Jateng Fair 2013

Salah satu event rutin yang mencakup pameran, promosi, hiburan, serta wahana rekreasi keluarga bagi masyarakat Jawa Tengah, Jateng Fair 2013 kembali digelar. Acara ini telah diselenggarakan mulai tanggal 13 Juni lalu, bertempat di area Pusat Rekreasi & Promosi Pembangunan (PRPP) Tawang Mas Semarang dan akan berlangsung hingga 30 Juni 2013. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Propinsi Jawa Tengah dan sekaligus juga sebagai ajang untuk menyukseskan Visit Jateng Year 2013.
 
Untuk dapat memasuki kawasan Jateng Fair, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar antara Rp 10.000 sampai Rp 12.000. Di dalam area Jateng Fair ini, ada taman lampion yang memajang lampion dengan aneka karakter, mulai dari tokoh kartun seperti Hello Kitty dan Shaun the Sheep, berbagai macam bentuk ikan, pahlawan, serta ikon wisata Jawa Tengah. Disediakan pula panggung kesenian, festival kuliner, berbagai macam stan serta arena bermain anak.
Untuk pengunjung anak-anak dapat mencoba beberapa wahana permainan seperti bianglala, kora-kora, ATV, dan juga mobil-mobilan. Selain permainan tersebut juga ada wahana kolam hiu, istana pasir, mencari harta karun, rumah hantu, menjaring ikan, little jungle, dan juga wahana duniaku pintar. Beberapa wahana dapat dinikmati secara gratis, namun sebagian lainnya dikenakan biaya.

No comments:

Post a Comment