Wednesday, January 1, 2014

Selamat Datang Tahun yang Baru

Jarum jam perlahan-lahan bergerak menuju angka 12. Detik demi detik menjadi pertanda semakin sedikitnya sisa waktu di tanggal 31 sebelum akhirnya berganti. Tidak hanya hari dan bulan yang berganti, melainkan juga tahun.
Ya, momen pergantian tahun selalu menjadi salah satu waktu yang paling ditunggu. Sepertinya sayang melewatkan pergantian tahun hanya dengan tidur. Orang-orang rela berbondong-bondong menuju ke lokasi-lokasi dimana diadakan acara perayaan pergantian tahun meskipun tahu akan macet serta bersesak-sesakan dengan banyak orang lainnya. Mereka tidak peduli.



Kembang api menjadi simbol perayaan. Pada saat jarum jam tepat menunjukkan pergantian tahun, berbagai macam kembang api pun dinyalakan. Langit pun menjadi semakin bercahaya. Orang-orang bersukacita menyambut datangnya tahun yang baru. Berbagai permohonan, harapan yang baik pun dilantunkan dalam hati. Semoga tahun yang baru bisa menjadi waktu untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Tentunya semoga bisa menjadi waktu yang seru juga buat jalan-jalan dan jajan-jajan.

Selamat Tahun Baru 2014

No comments:

Post a Comment