Tuesday, January 7, 2014

Iga Bakar Kecap Parsley

Raspberry Smoothies

Setelah seharian berkeliling beberapa tempat wisata, saya dan teman pun diajak makan malam oleh tamu kami. Karena tamu kami ingin makan makanan yang enak tapi bukan makanan Jepang, kami pun kemudian menyarankan untuk makan di Parsley. Kami menuju Parsley Resto yang ada di daerah Seturan. Parsley Seturan ini hampir sama seperti Parsley yang lainnya, yakni di lantai bawah digunakan sebagai bakery dan lantai atas merupakan resto.

Di Parsley Seturan ini terdapat berbagai macam menu masakan Barat, tapi lebih banyak menu masakan Asia. Ada makanan pembuka seperti salad ala Indonesia sampai dessert berupa cake maupun es krim dengan berbagai rasa. Harga di Parsley Resto tersebut menurut saya masih standar, tidak terlalu mahal. Menu makanan dihargai mulai dari belasan ribu sampai puluhan ribu, sedangkan minumannya dari enam ribu rupiah sampai empat puluh ribuan. Harga yang tertera di menu belum termasuk pajak sebesar 10 persen.

Saya memesan Iga Bakar Kecap (35k) dan juga Raspberry Smoothies (19k). Menurut saya Iga Bakarnya enak banget. Rasa manisnya pas, dagingnya empuk jadinya gampang diiris. Porsinya pun lumayan banyak, jadinya kenyang. Hanya saja menurut saya, karena pakai sambal kecap jadinya kurang berasa pedasnya. Raspberry Smoothies-nya juga enak banget. Tidak terlalu kental, tidak encer juga. Rasanya manis dan sedikit asam. Meskipun Iga Bakarnya manis, karena Raspberry-nya agak asam jadi perpaduan rasanya enak.

Selain makanannya enak, tempatnya juga seru buat nongkrong. Tempat duduknya bisa memilih yang smooking area (di luar) atau non smooking area (di dalam). Buat yang mau makan bersama pasangannya juga bisa jadi pilihan. Pesanan pun juga cepat datang, tidak perlu menunggu terlalu lama.


Iga Bakar Kecap

No comments:

Post a Comment